Senin, 03 Juli 2017

Freya Mobile Legends

Freya Mobile Legends
Freya adalah Seorang Dewi Perang yang menggunakan Pedang dan Perisai ditangannya. Freya berperan sebagai Fighter (Petarung), jadi biasanya difungsikan untuk menyerang lawan. Karakter dengan peran petarung dapat menyerang musuh sekaligus melindungi hero lain saat pertempuran berlangsung.

Freya memang merupakan Hero dengan kemampuan membunuh cukup tinggi tetapi Anda jangan terlalu cepat masuk kedalam Pertarungan karena Freya memiliki kemampuan bertahan yang cukup Buruk karena memiliki HP yang sedikit, ketika anda terjebak di tengah pertarungan anda akan terbunuh dengan cepat. Hindari pertarungan langsung dengan Hilda yang memiliki HP sangat tinggi dan juga Regenerasi HP yang cepat.



Freya memiliki beberapa skill yang cukup baik dalam memberikan kerusakan terhadap musuh.

Wings of Faith, melompat ke area target, memberikan physical damage ke musuh di area dan menariknya ke tengah area.

Godspeed Strike, meningkatkan kecepatan serangan untuk 3 Basic Attack pertama dalam 5 detik. Serangan ketiga akan memberikan Efek Stun dan memberikan kerusakan tambahan terhadap musuh.

Valkyrie, memungkinkan Freya untuk memasuki mode Valkyrie dan meningkatkan serangan fisik ke musuh di sekitar dan memperlambat mereka.

Passive skill milik Freya adalah Sprit Contact, yaitu kemampuan untuk menghasilkan perisai suci disekeliling Hero, tetapi skill ini tidak memiliki effect terhadap minion. 

Jika diberikan Gear yang tepat maka Freya akan menjadi lebih mematikan dalam pertempuran. Berikut ini adalah Gear yang saya pasangkan pada Freya milik saya. 

Berserker’s Fury, meningkatkan +65 Physical Attack dan 25% Critical Strike Chance. Skill ini memiliki keunikan yaitu 40% Critical Damage dan juga dapat meningkatkan serangan fisik sebanyak 5% sehingga Freya menjadi lebih  mematikan. 
Berserker’s Fury Mobile Legends

Swift Boots, memberikan 15% Attack Speed sehingga kita dapat membunuh Hero lawan lebih cepat, selain itu skill ini memberikan +40 Movement Speed yang membuat kita dapat bergerak lebih cepat. 
Swift Boots Mobile Legends


Scarlet Phantom, mampu meningkatkan +30 Physical Attack, +40 Attack Speed, dan +10% Critical Strike Chance. Scarlet Phantom juga memiliki Pasif skill yang dapat meningkatkan kecepatan serangan hero +35% dan Critical Strike Rate 5% walaupun hanya berlangsung selama 2 detik. 
Scarlet Phantom Mobile Legends


Hunter Strike, ini merupakan Gear yang mampu meningkatkan +100 Phsysical Attack dan mengurangi Cooldown sebanyak 10%. Passive skill dari Hunter Strike adalah Unik-Pursue,  yaitu menyerang musuh sebanyak 5 kali secara berturut-turut dan meningkatkan kecepatan gerak hero sebanyak 30%. Skill ini pun hanya dapat digunakan selama 2 Detik tetapi sudah cukup untuk membunuh hero lawan. 
Hunter Strike Mobile Legends


Blade of the 7 seas, Gear ini mampu meningkatkan +65 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +300 HP, selain itu passive skill nya dapat meningkatkan kecepatan gerakan hero sebanyak 10%
Blade of the 7 seas Mobile Legends


Immortality, Gear ini memberikan tambahan +800Hp dan +40 Magic Resistance. Passive skill yang dimiliki adalah kita dapat bangkit dari kematian dan mendapatkan HP dan Shield sebanyak 300-1000 poin yang memungkinkan kita kembali ke Base untuk memulihkan Diri
Immortality Mobile Legends

Setelah memasangkan keenam Gear tersebut kepada Freya maka kemampuan Freya untuk membunuh Hero lawan menjadi sangat tinggi, tetapi anda harus menghindari pertarungan Brutal di tengah arena dimana semua Hero sedang bertarung. Sebaiknya anda berputar kebelakang lawan dan membunuh Mage lawan terlebih dahulu atau menyerang assasin seperti Saber yang memiliki HP rendah tetapi memiliki kemampuan Attack yang tinggi.