Selasa, 04 Juli 2017

Saber Mobile Legends

Saber Mobile Legends
Saber merupakan Assasin dengan kemampuan membunuh cukup tinggi. Diciptakan dari kumpulan DNA Master Pedang dari Ratusan Ras yang berbeda oleh Ilmuwan dari Dunia lain. Pedangnya mampu merobek Ruang dan Waktu yang memungkinkannya untuk menjelajahi Ruang dan Waktu. Seorang Hero yang kesepian yang terus menunggu lawan yang sanggup untuk mengalahkannya.

Sebagai Assasin dalam Tim Saber kurang cocok dalam pertarungan 1 Vs 1, karena HP yang rendah dan basic attack yang biasa saja. Hindari Pertarungan langsung dengan Hero seperti Hilda atau Freya yang sangat ahli dalam pertarungan 1 Vs 1.



Selain itu Saber sebaiknya menghindari lawan yang memiliki HP tinggi dan ketahanan Basic Attack yang tinggi, dan juga menghindari Mage karena Magic Resistance Saber yang kecil sehingga Magic Attack yang diterima akan sangat menguras HP milik Saber.

Ketika menggunakan Saber, sebaiknya kita berada di belakang Tank seperti Hilda dan menjaga jarak dari musuh. Gunakan Triple Sweep untuk menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50% karena Hero lawan akan langsung terbunuh dalam sekali serang.

Basic Skill yang dimiliki Saber adalah Enemy's Bane, yaitu skill yang akan menurunkan Armor Hero lawan dalam setiap serangan yang mengakibatkan pertahanan Hero lawan menjadi semakin lemah.

Skill lain milik saber adalah Flying Sword, skill ini membuat saber mampu mengeluarkan empat pedang terbang yang mengelilingi Saber selama beberapa detik dan menghasilkan Physical Damage terhadap Hero lawan.

Saber juga memiliki skill Charge, yang dapat digunakan untuk menyerang menuju tempat yang ditentukan. Serangan lurus ini akan memberikan Physical Damage terhadap seluruh lawan yang dilalui Saber disepanjang lintasannya.

Triple Sweep merupakan skill pamungkas yang dimiliki Saber. Kemampuan ini membuat Saber dapat melemparkan Hero lawan ke udara kemudian memberikan 3 pukulan berturut turut. Setiap pukulan memberikan Physical Damage yang cukup besar terhadap Hero lawan.

Setelah mengetahui kemampuan Skill Saber kita dapat memberikan Gear yang cocok untuk Saber. Berikut adalah Gear yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan kemampuan membunuh milik Saber.

Magic Shoes, memberikan Cooldown 10% dan meningkatkan +40 Movement Speed. Artinya kita dapat menggunakan skill milik Saber lebih cepat dan Kecepatan bergerak menjadi lebih tinggi. Ini merupakan Gear yang sangat berguna karena Saber merupakan tipe Hero Hit and Run.
Magic Shoes Mobile Legends


Haa's Claws, efek yang diberikan adalah +20% Life steal dan +70 Phsical Attack. Selain itu Haa's Claw juga akan meningkatkan efek Life Steal +10% jika HP kita berada dibawah 40%. Gear ini sangat berguna untuk menjaga agar kita tidak kehabisan HP.
Haa's Claws Mobile Legends


Hunter Strike, Gear ini mampu meningkatkan +100 Physical Attack dan mengurangi Cool down sebanyak 10%. Selain itu setelah menyerang musuh sebanyak 5 kali berturut-turut akan meningkatkan kecepatan Hero sebanyak 30% meskipun passive skill ini hanya bertahan selama 2 detik.
Hunter Strike Mobile Legends


Immortality, merupakan gear wajib bagi Hero tipe Assasin seperti Saber. Selain berguna untuk meningkatkan HP sebanyak +800 dan +40 Magic Resistance, Gear ini dapat membangkitkan Hero dari kematian setelah 2 detik dan memberikan HP dan shield 300-1000 poin yang memungkinkan kita untuk melarikan diri ke Base.
Immortality Mobile Legends

Wings of the Apocalypse Queen, meskipun ini merupakan Gear tipe bertahan, Gear ini sangat berguna karena memberikan +15 Physical Attack dan +770 HP. Gear ini juga memberikan +50 Physical dan Magic Defense, selain itu Gear ini meningkatkan Life Steal +10% ketika HP dibawah 40%.
Wings of the Apocalypse Queen


Blade of Seven SeasGear ini mampu meningkatkan +65 Physical Attack+20% Attack Speed, dan +300 HP, selain itu passive skill nya dapat meningkatkan kecepatan gerakan hero sebanyak 10%
Blade of Seven Seas

Kemampuan bertarung Saber sangat bergantung pada Physical Attack sehingga kita harus meningkatkan kemampuan tersebut semaksimal mungkin, selain itu Cool down reduction juga sangat diperlukan agar kita dapat menggunakan skill saber secepat mungkin. 

Ketika bertarung menggunakan Saber kita harus menjadi Sabar, ;) tunggu kesempatan dan jangan terburu-buru. Pastikan lawan terbunuh dalam sekali serang